Menu Tempel

Jumat, 15 April 2016

TIPS PDKT DIJAMIN 101% BERHASIL



Dalam mengawali sebuah hubungan tentu harus melalui suatu pendekatan, supaya hubungan yang kita jalani sesuai dengan yang kita impikan.
Memang tidak sedikit suatu hubungan tanpa pendekatan, tapi persentasi kandas di tengah jalan lebih besar dibanding suatu hubungan yang diawali dengan pendekatan. Dengan PDKT seorang cowok akan mengerti watak dan kepribadian, serta latar belakang seorang cewek.

Terus apa yang perlu dilakukan seorang cowok agar sukses dalam PDKT. Berikut ini akan kami berikan “5 Jurus Terlarang” untuk PDKT bagi para cowok single yang luar biasa. Dijamin 101% berhasil ( tentunya atas izin dan ridho Allah SWT).

1. Cari Tahu

Dalam melakukan PDKT langkah pertama yang harus dilakukan cari tahu secara rinci target yang akan menjadi kekasih Anda untuk mengetahui apakah dia baik untuk Anda atau tidak. Cari tahu nomor hpnya, cari tahu PIN BBnya, cari tahu  alamatnya,apa yang ia suka  dan lain sebagainya.

Usahakan dia tidak mengetahui pengintaian dan penyelidikan Anda. Galilah informasi mengenai dirinya dari teman dekatnya. Kemudian setelah mendapatkan informasi yang cukup tentang sidia, tapi jika Anda sudah mengenalnya yang harus segera Anda lakukan adalah memantapkan hati Anda untuk mendekatinya.

2. Berkenalan

Tak kenal maka tak sayang, ya betul! Itu adalah ungkapan  peribahasa yang super ngetop yang sering kita dengar. Buat kesan terbaik dengan memberanikan diri berkenalan secara langsung. Tapi jika Anda sudah mengenalnya ya langsung saja lakukan PDKT.

Dalam tahap ini yang pertama harus dilakukan adalah menanyakan nama, nomor hp, alamat rumah dan lain sebagainya. Lakukan obrolan ringan dan enjoy untuk mencairkan suasana. Berikan kesan yang baik dan tebarkan pesona Anda. Serta berikan sinyal – sinyal bahwa Anda menyukainya. Hal ini penting untuk Anda lakukan karena dengan begitu seorang cewek akan ”memberikan hatinya“ untuk Anda tanpa harus “mencuri hatinya”.

3. Usahakan Sering Bertemu

Tresno jalaran soko kulino yang artinya cinta akan tumbuh karena sering bertemu. Pertemuan diibaratkan pupuk yang akan menyuburkan benih – benih cinta. Tanamanpun jika diberi pupuk akan tumbuh subur. Dengan sering bertemu Anda akan lebih mengetahui hati dan perasaanya.

Tetapi jika tidak memungkinkan untuk sering bertemu bisa lewat telepon atau media sosial. Minimal sapa dia dan tanyakan kabarnya. Agar dia makin penasaran terhadap Anda. Dengan melakukan langkah ketiga ini berarti Anda sudah 60 % menerapkan jurus PDKT.

4. Beri Perhatian Padanya

Perhatian dari Anda akan membuat seorang cewek makin tertarik kepada Anda. Perhatian juga akan membuat dia merasa nyaman. Kemudian setelah dia merasa nyaman itu artinya dia sudah menanggapi perasaan Anda. Dan itu juga pertanda bahwa dia menyukai Anda.

Sebaiknya wujud perhatian Anda jangan berlebihan, karena akan membuat dia merasa diatur oleh Anda. Dan sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, apapun itu.

5. Tembak Secepatnya

Persiapkan mental Anda sebelum menembak seorang cewek. Karena berbagai kemungkinan bisa terjadi. Percaya diri dan keyakinan diri sangat diperlukan, tapi jangan berlebihan karena akan membuat merana jika ternyata dia hanya menganggap Anda sebagai sahabat.

Cari situasi dan kondisi yang tepat untuk mengungkapkan isi hati Anda. Ajak dia ketempat favoritnya atau ketempat romantis Anda. Jika sinyal – sinyal cinta sudah kuat ( seperti jaringan 4G ). Tunggu apa lagi? Segera tembak dia dan utarakan cinta Anda secara jantan.

Sekian tips PDKT dijamin 101% berhasil. Tapi harus diingat yang namanya jodoh, rizki, hidup dan mati kita adalah kehendak Allah SWT. Jadi jika Allah SWT mengijinkan dan meridhai dijamin 101% berhasil.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar