Menu Tempel

Selasa, 12 April 2016

7 SIKAP PRIA YANG DISUKAI WANITA



Bagi Anda para wanita yang masih single, selektiflah dalam memilih pasangan. Jangan mudah percaya pada kaum pria. Apalagi, bila mereka mulai terlihat perhatian
dan melontarkan kata-kata manis pada Anda. Karena belum tentu mereka serius dan jatuh cinta pada Anda. Intinya, Anda perlu selalu berhati-hati, karena tidak selamanya, kaum pria yang sedang dekat dengan Anda adalah jodoh Anda. Untuk itu bagi para wanita simaklah 7 sikap pria yang disukai wanita berikut ini.
1. Bertanggung  Jawab

Meskipun wanita  jaman sekarang tidak suka dianggap lemah, mereka tetap menghargai sikap jantan seorang pria. Bukakan pintu bagi wanita, ketika masuk atau keluar mobil atau masuk keluar rumah/gedung. Mempersilahkan wanita lebih dulu dalam segala hal. Bersikaplah melindungi sehingga wanita manapun yang berjalan di sampingmu akan merasa aman . 

Kemudian jika  wanita yang kamu suka itu anak orang kaya, jangan pernah ingin nebeng atau ndompleng . Lebih baik menjaga harkat martabat dengan mandiri. Jika keluar untuk kencan pakailah uangmu sendiri untuk membayar makan. Itu pria sejati yang bertanggung jawab.

2. Bijaksana

JIka diminta untuk memilih, wanita cenderung akan memilih pria bijaksana daripada pria ceroboh. Karena wanita berharap kelak pasangan hidupnya bisa menyelesaikan permasalahan keluarga  dengan arif dan bijaksana. Bijak itu menandakan kedewasaan dan kematangan seorang pria.

3. Sopan Santun

Jika kamu memperlakukan wanita  dengan penuh sopan santun, kamu pasti dihargai. Ada wanita yang lebih suka dengan lelaki amburadul dan berantakan. Kebandelan lelaki seperti itu menjadi daya tarik utama bagi mereka. Namun justru lelaki yang seperti itu biasanya tidak bertahan lama, karena mereka tidak memiliki kesetiaan. Pada akhirnya lelaki yang sopan akan lebih menarik dan lebih menyenangkan.

4. Setia dan Bisa Dipercaya

Walaupun belum resmi berpacaran, ketika sedang mendekati seorang wanita sebaiknya jangan mendua apalagi tiga. Dia akan menganggap kamu buaya yang hanya ingin mempermainkan perasaan wanita. Fokuskan perhatian kepadanya, kecuali sudah jelas bahwa dia tidak mau menanggapi keinginanmu. Pria setia dan bisa dipercaya merupakan daya tarik yang kuat untuk mencuri hati seorang wanita.

5. Menyenangkan

Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan.  Kamu tentu tidak akan langsung berkata bahwa kamu tertarik kepadanya karena takut dia akan menganggap kamu orang yang aneh. Sebaliknya kamu ingin memberikan tanda-tanda kecil yang akan menunjukkan bahwa kamu tertarik. 

Bila kamu masih di sekolah mungkin kamu akan mengajak dia ke kafe atau kantin, mentraktir bakso atau es teler, meminjam buku atau mengajak dia nonton film. Jika dia menanggapi ajakanmu berarti dia juga menaruh minat kepadamu, tetapi jika dia menolak berarti percikan apimu tidak mengenai bahan bakar di hatinya

6. Tahu Diri

Seorang pria harus tahu diri dan introspeksi diri. Ketika sudah tahu pasti bahwa sang perempuan tidak mau menanggapi perasaanmu, janganlah kamu tetap membuntuti dia ke manapun dia pergi. Lupakan saja dan katakan "Masih banyak wanita lain di dunia ini yang lebih menghargai aku dan masih banyak wanita yang menerima aku apa adanya”. Segera move on itulah ciri pria idaman wanita.

7. Pantang Menyerah


Sifat pria sejati selanjutnya adalah pantang menyerah. Semua usaha tidak selalu berhasil pada tahap pertama. Orang-orang yang berhasil adalah orang yang tekun dan tidak kenal menyerah. Jadi perlahan-lahan tapi pasti, usahakan berulang-ulang sampai hatinya terbuka dan luluh. 

Dengan cara apa? Kamu tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menerima uluran cintamu, tetapi kamu dapat memakai humor untuk mencairkan es di hatinya. Bila kamu bukan orang yang humoris jangan melucu sembarangan, kamu cuma akan jadi badut konyol. Humor dapat dipelajari, namun bila kamu benar-benar tidak berbakat, jangan putus asa. Orang menyukai ketulusan, bukan kepura-puraan, jadilah siapa kamu sesungguhnya.  Jadilah diri sendiri. 

Jika orang yang mencuri hatimu ternyata tidak tertarik kepadamu, terimalah itu dengan hati yang lapang. Masih banyak orang lain yang akan menghargaimu. Sebagai manusia biasa tidaklah sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik itulah pria sejati idaman para wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar