Menu Tempel

Minggu, 10 April 2016

CARA MENDAPATKAN KEMENANGAN

Siapa yang ingin menang?  Manusia normal akan menjawab “ saya”. Sebetulnya kemenangan itu apa sih?
Kemenangan adalah bakat atau potensi yang sudah Anda bawa sejak lahir. Pernah berkembang
dan Anda tinggal menggunakannya dengan maksimal untuk mencapai tujuan yang dapat membuat Anda bahagia. Kemenangan juga berarti usaha mewujudkan mimpi Anda sendiri  yang akan membuat Anda menjadi orang yang mempunyai harga diri tinggi. Kemenangan itu sebuah cara berfikir dan sebuah cara hidup dan semua hal yang berhubungan dengan sikap. Kemenangan seperti apa yang  Anda inginkan? Menang dalam hidup, menang dalam lomba, menang dalam karir, menang dalam cinta. Dan berikut akan kami jabarkan satu persatu.

1. Kemenangan dalam Hidup

       Hidup adalah perjuangan yang tak henti – henti, janganlah kita menyesali dan menangisi hari kemarin yang banyak dengan kesalahan dan kegagalan. Karena kegagalan cuma kondisi sementara yang akan mengantarkan Anda menuju kesuksesan. Tegakkan pandanganmu untuk menatap masa depan agar hari esok lebih baik dan lebih berkualitas. Jika ingin menang dalam kehidupan ini belajarlah untuk meningkatkan kualitas diri Anda, kenali potensi dan kelebihan – kelebihan Anda, dan jujurlah terhadap diri sendiri. Dengan begitu Anda dapat mengoptimalkan segala daya dan upaya untuk mencapai kemenangan hidup. Walaupun kriteria dan tingkatan kemenangan tiap orang berbeda – beda, kemenangan akan menciptakan  kebahagiaan, kesenangan dan kedamaian dalam kehidupan ini.

2. Kemenangan dalam Lomba

       Berlatih dengan disiplin adalah kunci mendapatkan kemenangan dalam perlombaan. Latihan ada 2 macam yaitu latihan fisik dan latihan mental. Latihan fisik berupa latihan rutin setiap hari sesuai dengan jenis lomba yang akan diikuti. Sedangkan latihan mental berupa latihan dalam khayalan. Banyak atlet profesional peraih medali emas dan pemegang rekor dunia yang berlatih dalam khayalan setiap malam sebelum kejuaraan dimulai. Seperti: Shane Gould seorang atlet renang dari Australia yang melihat dirinya meraih rekor dunia dalam khayalannya dan terbukti dia berhasil meraih dua rekor dunia renang gaya bebas 100 meter dan 200 meter. Dan Dick Fosbury pemenang Olimpiade lompat tinggi dengan gaya terbalik di atas rintangan setinggi 7 kaki dan 3 inchi. Dia melihat dirinya berhasil melewati rintangan tersebut dalam pikirannya. Dan masih banyak contoh yang lainnya bahwa berlatih dalam khayalan itu sangat penting.

3. Kemenangan dalam Karir / Pekerjaan

       Karir terdiri dari 5 huruf yang banyak membuat manusia berusaha sekuat tenaga untuk mengejarnya. Ada yang bekerja sampai 16 jam sehari, ada yang rela ditugaskan di daerah terpencil dan rawan konflik. Bahkan ada yang sampai rela melakukan hal “kotor” demi mengejar karir. Memang tidak ada yang melarang untuk mengejar dan meraih karir tetapi hendaknya memakai jalur dan cara yang benar. Resepnya adalah kerja keras, kerja cerdas dan optimis. Cara terbaik untuk mempertahankan sikap optimis Anda adalah bergaul dengan orang sukses dan para optimistis. Anda dapat bersikap realistis dan optimis dalam waktu bersamaan sekaligus yaitu dengan cara mempelajari suatu keadaan realistis. Sikap optimis membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin dan yang mungkin menjadi kenyataan.

4. Kemenangan dalam Cinta


       Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, begitulah kata para Pujangga. Memang dengan cinta dunia jadi indah, dengan cinta dunia menjadi damai. Tapi kadang cinta membuat bencana, kadang cinta membuat malapetaka. Bagi kebanyakan kawula muda cinta adalah segalanya. Membuat semangat dalam menjalani kehidupan. Terus bagaimana cara menang dalam cinta dan mendapatkan cinta yang diinginkan. Yaitu fokus pada satu target, pilih satu orang yang akan menjadi calon pasangan Anda. Ambil hatinya dengan memberikan perhatian dan berikan sinyal bahwa Anda menyukainya. Jika sudah ada sinyal bahwa dia menerima Anda, yang harus Anda lakukan adalah menjaga dan mempertahankannya sebaik mungkin.




Kesimpulannya adalah dalam meraih kemenangan hidup, kemenangan lomba, kemenangan karir dan kemenangan cinta. Janganlah melupakan kemenangan yang sejati dan kekal yaitu kemenangan akhirat. Selamat mencoba cara mendapat kemenangan dari kami semoga bermanfaat. “SELAMAT ATAS KEMENANGAN ANDA”.


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar