Menu Tempel

Minggu, 08 Mei 2016

KALIMAT – KALIMAT DASYAT DARI ORANG – ORANG HEBAT


Kesuksesan bukanlah keberuntungan, dan kesuksesan bukanlah sesuatu yang instan. Anda memerlukan sebuah kerangka pikiran yang terprogram dengan sistematis untuk manjadi orang yang sukses.

Semangat adalah salah satu modal untuk mencapai kesuksesan. Salah satu cara untuk menumbuhkan semangat yaitu dengan mengetahui dan membaca kata – kata dan kalimat – kalimat yang dapat memberikan energi dan power.

Penulis akan berbagi kalimat dan ungkapan dasyat dari orang – orang hebat yang dapat mengubah cara berpikir demi meraih kesuksesan; 

- Banyak orang yang mempunyai rencana besar, tapi rencana besarnya tidak pernah terwujud. Alasannya adalah Karena banyak orang yang mempunyai rencana besar tapi gagal menepati janji mereka yang cukup kecil.
( Robert T. Kiyosaki )

-  Motivasi  yang  terbaik adalah motivasi dari diri kita sendiri. Seseorang berkata, “  Saya harap ada orang yang akan datang dan mengajak saya”. Namun bagaimana jika ternyata mereka tidak muncul?  Karena itu Anda harus mendapatkan rencana yang lebih baik untuk hidup Anda.
( Jim Rohn )

- Alasan mengapa seseorang tak pernah meraih cita citanya adalah karena dia tak bisa mendefinisikannya dan tak mempelajarinya dan tidak pernah serius berkeyakinan bahwa cita – citanya itu dapat dicapai.
( Denis Waitley )

-   Pencapaian keberhasilan tidak akan membuat kita menikmatinya dalam waktu yang lama. Yang bisa memberi kepuasan yang mendalam dan tiada akhirnya pada Anda adalah bagaimana Anda mengatasi semua rintangan dalam mencapai keberhasilan itu dan siapa diri Anda nantinya.
( Anthony Robbins )

-   Anda tidak akan pernah mampu untuk mengendalikan apa yang terjadi pada diri Anda, Tetapi Anda akan mampu mengendalikan sikap terhadap apa yang terjadi pada Anda. Dari situlah Anda akan menguasai perubahan sebelum ia menguasai Anda.
( Brian Tracy )

-   Anda  hanya akan dekat dengan mereka yang Anda sukai. Dan seringkali Anda menghindari orang yang tidak Anda sukai, padahal dari merekalah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.
( Mario Teguh )

-   Ada suatu kualitas yang harus dimiliki seseorang untuk mencapai kesuksesan. Dan ini merupakan kepastian suatu tujuan , pengetahuan terhadap apa yang diinginkan serta keinginan yang menggebu untuk memilikinya.
( Napoleon Hill )

-   Beberapa diantara kita cenderung berpikir bahwa kita melihat seperti mereka , bahwa kita obyektif. Tapi sebenarnya bukan itu masalahnya. Kita melihat dunia bukan seperti itu, tapi sesuai dengan kita atau sebagaimana kita mengkondisikan dan melihatnya.
( Stephen Covey )

-   Di dalam kehidupan tidak ada yang lebih mengejutkan daripada datang dan perginya kebahagiaan. Jika pada hari ini kita menemukannya di suatu tempat, akan sia – sia saja jika besok kita mencarinya pada tempat itu lagi. Anda tidak bisa membuat perangkap baginya.
( Alexander smith )

-   Gilbert White telah menemukan formula untuk mendapatkan kebahagiaan penuh, tetapi dia meninggal sebelum sempat mengatakan rahasianya itu. Hal itu membuat saya penasaran untuk mencari jawabannya. Dan jawabannya adalah dengan melakukan hal – hal yang tidak penting.
( A. Edward Newton )

-   Jangan takut untuk melakukan yang terbaik pada pekerjaan yang terlihat sederhana. Ketika Anda dapat menaklukan sesuatu, Anda akan merasa lebih kuat . Jika Anda melakukan pekerjaan kecil dengan baik, pekerjaan yang lebih besar akan Anda lakukan dengan lebih berhati – hati.
( Dale Carnegie )

-   Ketenangan adalah kebahagiaan sejati. Ia musuh bagi semua bentuk unjuk gigi dan kegaduhan. Ketenangan muncul dari rasa syukur pada diri sendiri, kepercayaan diri, persahabatan dan perbincangan dengan beberapa teman terdekat.
( Joseph Addison )

-   Apabila kekalahan datang, terimalah kekalahan itu sebagai tanda rencana Anda tidak matang. Perbaiki rencana itu dan kembangkan layar sekali lagi untuk mencapai cita – cita yang Anda impikan.
( Napoleon Hill )

-   Bayangkan Anda berada di suatu perempatan. Lupakan masa lalu. Siapakah Anda sekarang? Siapakah yang Anda tentuksn sekarang? Janganlah berpikir tentang siapa Anda sebelumnya. Siapakah Anda sekarang? Akan jadi apa Anda nanti? Buatlah keputusan yang benar - benar disadari. Tentukan dengan hati – hati dan buatlah dengan penuh kekuatan.
( Anthony Robbins )

-   Habiskan waktu Anda untuk secara langsung menatap mata Anda sendiri di cermin dan berkata, “ Saya mencintaimu! “. Lakukan selama tiga hari dan melihat bagaimana perubahannya.
( Mark Victor Hansen )

-   Jangan mencela kekurangan orang lain, jangan pula mencela kekurangan diri Anda. Ketika Anda membuat suatu kesalahan, akauilah, perbaikilah dan belajarlah dari kesalahan itu secepatnya.
( Steven Covey )

Demikian kalimat – kalimat dasyat dari orang – orang hebat. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa beribadah dan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar impian kita bisa tercapai. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi blog kami yang berjudul KALIMAT – KALIMAT DASYAT DARI ORANG – ORANG HEBAT.



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar