Menu Tempel

Senin, 28 Maret 2016

5 1/2 SIKAP CEWEK YANG DISUKAI COWOK



     Menginjak usia dewasa, seorang cewek yang normal akan berusaha mendapatkan pasangan, seorang gadis akan berusaha memikat perjaka yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.
Dan seorang cewek akan berusaha supaya penampilannya terlihat sempurna di hadapan para cowok. Serta berbagai macam cara dan jurus dilakukan cewek untuk memikat lawan jenisnya. Dari berbagai macam cara / jurus yang dilakukan cewek ada yang membuatnya menjadi lebih anggun dan mempesona, ada juga yang membuatnya menjadi jatuh harga dirinya. Dan berikut adalah  contoh 5 ½  sikap cewek yang disukai cowok.

1. Solehah
     



  Ciri - ciri cewek solehah diantaranya adalah menutup auratnya, rajin beribadah dan bertaqwa. Cewek solehah adalah perhiasan dunia yang indah. Pesona religi akan muncul dari dalam dirinya. Dan seorang cowok yang baik akan mengejar dan mendapatkan cewek yang solehah. Karena cewek yang solehah akan memberikan kenyamanan dan kedamaian serta bisa menjaga harga diri dan martabatnya.

2. Mempunyai Inner Beauty

      
    Yang dimaksud di sini adalah sikap dan sifat hatinya. Cantik dari luar saja tidak cukup untuk memikat hati seorang cowok. Memang sebagian besar cowok  melihat cewek dari cantik luarnya saja, yang cenderung lebih ke arah hawa nafsu. Bolehlah bersolek dan berdandan asal jangan berlebihan. Karena kekuatan daya tarik seorang cewek yang sesungguhnya adalah yang mempunyai inner beauty.

3. Murah Senyum

       Ramah, ceria dan murah senyum menunjukan pribadi seorang cewek yang menyenangkan. Dengan murah senyum seorang cewek akan mudah bergaul dan mudah mendapatkan teman. Tentu saja murah senyum yang memakai batasan norma dan etika, bukan asal senyum. Memang senyuman sebaiknya diberikan kepada semua orang. Tapi cinta dan sanyang hanya untuk kekasih / pasangan.

4. Santun Berbicara
       Tutur bahasa seorang cewek menunjukan jati dirinya. Gunakanlah bahasa sesuai dengan penempatan dan lawan bicara. Jika berbicara dengan teman dan sahabat bolehlah pakai bahasa gaul tapi santun. Tapi jika berbicara dengan orang tua apalagi calon mertua hendaknya menggunakan bahasa yang baik dan santun. Kemudian apabila seorang cewek berbicara dengan cowok hendaknya menggunakan bahasa yang santai dan jangan kaku.

5. Sopan Bersikap

       Sikap seorang cewek menunjukan harga dirinya. Ingin seperti apakah penilaian cowok terhadap diri Anda? Bersikaplah yang sopan jika Anda ingin dihargai dan dimuliakan oleh cowok. Jangan melakukan hal konyol yang akan menjatuhkan harga diri Anda di hadapan cowok. Dan jangan melakukan cara “ kotor” untuk memikat seorang cowok yang justru akan merendahkan harkat dan martabat Anda.


½. Jangan Setengah – Setengah dalam mempraktekan tips dari penulis, karena hasilnya tidak akan maksimal. Milikilah 5 ½  sikap tersebut supaya Anda mendapatkan cowok yang Anda idamkan.
     Pesan dari kami, Wahai cewek! Anda adalah perhiasan dunia, jika Anda ingin dijunjung dan dimuliakan berusahalah menjadi solehah, mempunyai inner beauty, murah senyum, santun berbicara, sopan bersikap dan jangan setengah – setengah / ragu – ragu.       


       








1 komentar: